Hyundai IONIQ 5

Hyundai Motor Co. sedang berjuang keras di Indonesia, kubu kendaraan beroda empat Jepang.

Hyundai IONIQ 5

Hyundai Motor Indonesia mengumumkan pada 1 Mei bahwa jumlah pre-order untuk IONIQ 5 menempuh 1.587 unit pada 27 April. IONIQ 5 pertama kali diluncurkan pada IIMS Motor Show 2022 di Jakarta, Indonesia, pada 31 Maret. Pada tahun 2021, sebuah Sebanyak 693 kendaraan listrik terjual di Indonesia.

IIMS Motor Show dianggap sebagai salah satu dari dua pameran motor terbesar di Indonesia bersama dengan GIIAS Motor Show. Hyundai Motor untuk pertama kalinya menyajikan IONIQ 5 pada pameran kendaraan beroda empat ini dan mengadakan acara yang memungkinkan pelanggan menikmati fungsi kendaraan untuk memuat (V2L) yang bisa memasok listrik ke komponen luar kendaraan.

IONIQ 5 merupakan kendaraan listrik pertama yang diproduksi di wilayah ASEAN. Produksi volumenya diawali di pabrik Hyundai Motor di Indonesia, yang selesai pada bulan Maret. Merek kendaraan beroda empat Jepang merajai 95 persen pasar Indonesia, namun IONIQ dan Kona Hyundai mendonasi 87 persen dari 693 kendaraan listrik yang dipasarkan di Indonesia pada 2021.

Tingginya penjualan kendaraan listrik Hyundai Motor di pasar Indonesia sudah menyokong permintaan kendaraan bermesin pembakaran internal Hyundai Motor. Hyundai sah mulai memasarkan Creta pada Februari lalu. Itu terjual 1.440 unit figur pada bulan April. Creta mengungguli Honda HR-V, pemimpin sebelumnya di kelas yang sama, menempati posisi teratas untuk bulan kedua berturut-ikut serta.

Dan hasilnya penasaran berhubungan harga unit Hyundai IONIQ 5 terjawab, sesudah harga resminya dirilis.

Kendaraan listrik, Hyundai IONIQ 5 mempunyai sebanyak empat opsi ragam, dengan banderol harga sah sebagi berikut.

Untuk Hyundai IONIQ 5 Prime Standard Range dibanderol dengan Harga senilai Rp 718 juta.

Kemudian untuk Hyundai IONIQ 5 Prime Long Range dipatok dengan harga Rp 759 juta.

Lalu, untu unit Hyundai IONIQ 5 Signature Standard Range mempunyai harga Rp 779 juta.

Dan ragam satu lagi, Hyundai HIONIQ 5 Long Range harganya sebesar Rp 829 juta.

SungJong Ha, selaku President Director HMID dalam keterangan resminya, Jumat (22/4/2022), mengatakan.

“Janji Hyundai untuk menjadikan era mobilitas masa depan direfleksikan dengan absensi kendaraan listrik murni Hyundai IONIQ 5,” ujar SungJong Ha.

“Kami berkeinginan menyajikan terima beri terhadap para pelanggan, kami percaya bahwa capaian kami tak terlepas dari dukungan dan usulan berharga dari para pelanggan,” lanjut Ha.

Untuk dikenal, Hyundai IONIQ 5 varian Standard Range dibekali baterai 58 kWh dengan klaim jarak tempuh menempuh 384 km.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *