Spesifikasi Komplit Dan Harga Mitsubishi Pajero Sport 2022

Mitsubishi Pajero Sport terkini sudah diluncurkan di Indonesia pada 2021 lalu. Bagi yang mau membelinya, perlu menyiapkan bujet tidak sedikit. Harga Pajero Sport terkini cukup tinggi, mulai Rp520 jutaan.

Tampilan Pajero Sport terkini nampak lebih modern dan gagah diperbandingkan teladan sebelumnya. Kendaraan ini telah mengalami pembaruan pada komponen eksterior sampai fitur-fiturnya untuk lebih menjamin kenyamanan serta keselamatan para pengguna.

Pajero Sport terkini tersedia dalam tiga varian di Indonesia, yakni varian GLX, Exceed, dan Dakar.

Pihak Mitsubishi mengkategorikan SUV (Sport Utility Vehicle) medium besutannya ini ke dalam sebagian varian supaya para calon pembeli memperoleh alternatif banyak.

Mereka bahkan dapat memilih varian dan macam Pajero Sport terkini yang pantas dengan keperluan masing-masing.

Sejarah Mitsubishi Pajero Sport

Mungkin Carmudian penasaran dengan sejarah Mitsubishi Pajero Sport.

Pajero Sport generasi pertama diketahui dengan nama Mitsubishi Challenger yang diluncurkan pada 1996 silam, di mana memiliki desain cenderung kotak.

Mulanya, Mitsubishi Challenger cuma dijual di negara asalnya, Jepang. Melainkan sebab memperoleh penerimaan yang positif, kendaraan beroda empat hal yang demikian kemudian diekspor ke sebagian negara.

Di Amerika, mobilnya diketahui dengan nama Montero Sport, padahal di Eropa, lebih diketahui dengan nama Mitsubishi Pajero Sport. Kecuali itu di Inggris, diketahui dengan nama Shogun Sport dan Strada G-Wagon di Thailand.

Seiring dengan perkembangannya, kendaraan beroda empat ini tak cuma dirakit di Jepang, tetapi juga di sebagian negara lain seperti Tiongkok dan Brazil.

Pajero Sport generasi kedua bahkan hadir. Generasi kedua ini menggambarkan masuknya Pajero Sport pertama kali ke pasar Indonesia pada 2009.

Pajero Sport generasi kedua hadir dengan konsep All Round Family SUV yang diklaim tangguh melaju di semua medan jalan, serta konsisten nyaman dibawa berkendara di jalan perkotaan.

Sekitar empat tahun kemudian, Mitsubishi memberi penyegaran pada Pajero Sport di komponen eksterior ataupun interiornya yang membikin kendaraan beroda empat hal yang demikian jadi terkesan lebih sporty, dinamis, dan agresif dibanding sebelumnya.

Di tahun 2016, Mitsubishi Motors menyampaikan Pajero Sport generasi ketiga dengan tampilan yang kian menarik dan sporty. Eksterior SUV medium ini didominasi dengan garis-garis tajam ala Dynamic Shield khas Mitsubishi pada komponen depan.

Tiga varian Pajero Sport mulai dirakit lokal pada 2017, antara lain Dakar 4×2, Dakar Ulitmate 4×2, dan Dakar 4×4. Kemudian, disusul varian-varian lain, Exceed 4X2 AT dan GLX 4X4 MT di tahun 2018.

Pada 2021 lalu, Pajero Sport generasi terkini kembali diluncurkan dengan berjenis-jenis pembaruan di komponen eksterior serta interiornya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *