Tesla Model X Plaid

Seorang jurnalis otomotif familiar bernama Vehicle Virgins baru-baru ini membagikan hasil ulasan-nya kepada produk terkini Tesla Figur X Plaid.

Dari uji coba yang dikerjakan, Vehicle Virgins berani mengatakan bahwa Tesla Figur X Plaid yakni SUV tercepat di dunia.

Uji coba dikerjakan sang jurnalis selama 15 menit dan akhirnya dapat Anda nikmati pada uploadan terupdate di kanal YouTube-nya.

Dalam video hal yang demikian, Vehicle Virgins membuka ulasan-nya dengan menonjolkan estetika desain dari produk terkini Tesla itu.

Tampilan yang mewah dan berkelas, gullwing door yang memesona, hingga enam seat khas kendaraan beroda empat SUV menjadi yang hal pertama dibahas olehnya.

Ya, kendaraan beroda empat ini masih menawarkan desain SUV besar yang mirip dengan Tesla X, tapi Anda akan menemukan peningkatan luar lazim pada komponen mesin.

Figur X Plaid mengaplikasikan powertrain Plaid tri-motor yang sama dengan Figur S Plaid, yang diluncurkan pada pertengahan 2021.

Itu berarti Figur X Plaid hadir dengan trio motor pencetus yang dapat memberikan output sampai 1.020 energi kuda.

Dengan energi hal yang demikian, kendaraan beroda empat dapat melesat sampai 0-60 mil/jam (96km/jam) cuma dalam 2,5 detik saja.

Satu lagi hal yang bikin Tesla Figur X Plaid ini memukau yaitu kecepatannya yang menempuh 163 mil/jam (262 km/jam).

Angka ini tentu lebih bagus jikalau diperbandingkan dengan edisi Long Range, yang cuma menempuh 155 mil/jam (249 km/jam).

Vehicle Virgins juga membahas situasi sulit energi bendung baterai dari kendaraan beroda empat yang diklaim sebagai SUV tercepat di dunia hal yang demikian.

Beroda Tesla Figur X Plaid memungkinkan penggunanya menjangkau sampai 340 mil (547 km) cuma dengan satu kali pengisian energi.

Dan, berkat jaringan Supercharger Tesla 250 kW, pengisian ulang baterai kendaraan beroda empat bisa dikerjakan dengan kencang – sampai 175 mil (281 km) cuma dalam waktu 15 menit.

Mengingat adanya sederet peningkatan, Tesla Figur X Plaid tentu saja dibanderol dengan harga yang sedikit mahal.

Tapi yang perlu Anda tahu, harganya tak semahal kebanyakan SUV tercepat di pasaran ketika ini.

Semisal saja, Figur X Long Range dengan spesifikasi hampir mirip namun tak seperti itu kuat, dibanderol mulai dari 104.990 dolar AS (Rp1,50 miliar).

itu cuma menyediakan pengontrolan lima bangku.

Anda bisa memilih layout enam bangku dengan tambahan 6.500 dolar AS (Rp93 juta) atau tujuh bangku dengan tambahan 3.500 dolar AS (Rp50 juta) untuk Tesla Mode X Plaid ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *